Kamis, 10 Maret 2011

Abdul and The Coffee Theory - Loveable

Meski ku sering mengeluh
Tentang semua tingkah lakumu
Maunya selalu mengatur aku
Tapi kau sangat perhatian
Apa pun yang aku lakukan
Kau ingatkanku jangan lupa makan

Reff:
Karena kamu selalu loveable buat aku
Karena kamu selalu loveable buat aku
Karena kamu selalu loveable buat aku
Karena kamu selalu loveable buat aku..

Walau pun kamu sangat bawel
Kau kometar ini itu
Dan ku tak tahu apa maumu
Kadang bajuku kurang rapi
Kadang sepatuku kurang matching
Atau rambutku yang berantakan

Back to Reff

Tak pernah ku merasa
Bosan dengan kamu
Jangan engkau lupa
Apa pun tentang kamu

Loveable buat aku
Loveable buat aku...

Loveable buat aku
(Buat aku)
Karena kamu selalu loveable buat aku
(Buat aku)
Loveable buat aku
Karena kamu selalu loveable buat aku
Karena kamu selalu loveable buat aku
Karena kamu selalu loveable buat aku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar