Kamis, 10 Maret 2011

Abiem Ngesti - Gadis Baliku

Ole ole ole ole
Ole eo……..

Hay ya ya ya… a ya ya ya….
Hay ya ya ya… a ya ya ya….

Kulihat kupandang sekeliling
Semua membuat aku merinding
Sepertinya disiniku teramat sangat asing
Ini semua yang membuat aku pusing

Inikah baliku pulau dewataku
Kenapa aku hanya terlihat seperti tamu
Kadang kubertanya pula apakah dirimu
Kini berubah seperti bule bule itu

Kasih kusayang kamu diriku masih
Seperti yang dulu

Kutak bisa terima jikalau nanti
Putri cantik alami bagai bidadari
Merubah kebaya dengan pakai pakaian mini
Dan takmau lagi bicara tentang sesaji

Kutakut kungeri ngeri dan takut
Salak bali kau ganti apel dan cerry
Cerita romi dan yuli yang kau suka kini
Sukreni gadis bali kutak ada lagi

Kasih kusayang kamu diriku masih
Seperti yang dulu

Hay ya ya ya… a ya ya ya….
Hay ya ya ya… a ya ya ya….

Kulihat kupandang sekeliling
Semua membuat aku merinding
Sepertinya disiniku teramat sangat asing
Ini semua yang membuat aku pusing

Inikah baliku pulau dewataku
Kenapa aku hanya terlihat seperti tamu
Kadang kubertanya pula apakah dirimu
Kini berubah seperti bule bule itu

Kasih kusayang kamu diriku masih
Seperti yang dulu

Kasih kusayang kamu kurindu kamu
Cinta hanya punya kamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar